Asuransi Rumah Demangan

Asuransi Rumah Demangan
Asuransi Rumah Demangan
Asuransi Rumah Demangan
Asuransi rumah kini mulai banyak dilirik masyarakat, hal ini dapat dilihat semakin meningkatnya kebutuhan masyarakat akan asuransi rumah untuk melindungi rumahnya. Banyak resiko yang dapat terjadi pada rumah anda dimana hal tersebut tidak dapat kita duga-duga sebelumnya. Oleh karena itu pentingnya peranan asuransi rumah disini dalam melindungi rumah anda dari hal-hal yang tidak dapat diduga.

Asuransi menjadi salah satu sarana pengendalian risiko secara finansial dan efisien dengan mengalihkan atau mentransfer risiko ke asuransi. Efisien karena jumlah premi relatif rendah dibanding dengan beban risiko yang ditanggung asuransi. Premi asuransi rendah karena'The Law of The Large Numbers".

Asuransi Rumah akan memberikan ketenangan atau rasa aman (peace of mind). Adanya proteksi asuransi, untuk menghadapi risiko yang penuh ketidakpastian, dapat memberikan ketenangan batin dan meningkatkan rasa percaya diri (confidence). Jika seandainya peristiwanya benar-benar terjadi dan mengalami kerugian, setidak-tidaknya penggantian dari asuransi akan memberikan recovery.


Asuransi Rumah Indonesia Setia melindungi Setiap Waktu
Tak perlu was was
Lebih irit

ANDA hanya bayar premi, Sinarmas akan bayar kerugian Anda


SEGERA..call-sms
0878-3987-2358
email: sinarmasindonesia@gmail.com