Asuransi Rumah Gedangsari

Asuransi Rumah Gedangsari
Asuransi Rumah Gedangsari
Asuransi Rumah Gedangsari
Kita memang tak mengharapkan musibah terjadi dalam kehidupan kita namun siapapun tak tahu apa yang akan terjadi dikemudian hari, bisa saja terjadi kecelakaan, kebakaran, bencana alam, dsb. Dengan memiliki asuransi rumah kita akan mendapatkan biaya pertanggungan sesuai dengan aturan perusahaan penyedia asuransi.

Banyak Manfaat yang dapat didapatkan untuk asuransi ini dalam melindungi rumah anda. Berikut ini beberapa manfaat asuransi rumah.
Perlindungan dari berbagai resiko seperti kebakaran serta bencana alam lainnya dengan mendapatkan premi atau ganti rugi yang disesuaikan dengan perjanjian yang telah disepakati bersama.
jaminan pertanggungan atas isi bangunan apabila terjadi pencurian atau kebongkaran sesuai dengan perjanjian yang berlaku.
Pergantian biaya untuk pembersihan pasca terjadi bencana seperti pembersihan puing bangunan.
Biaya pergantian untuk biaya tempat tinggal sementara apabila rumah tidak dapat dihuni.
Rasa lebih aman dan ketenangan dalam menghadapi segala resiko yang dapat terjadi pada rumah.

Apabila Rumah mengalami kerugian akibat peristiwa yang tidak terduga yang berada dalam lingkup jaminan asuransi, maka penggantian kerugian dari asuransi dapat menjaga kelangsungan aktivitas baik individu maupun seluruh anggota keluarga. Anda dan keluarga akan tetap memiliki Rumah tinggal tempat anda bernaung dan melakukan segala aktivitas.
Lindungi Rumah Anda dengan Cakupan yang Lebih Baik, kami akan membantu Anda menemukan polis asuransi terbaik yang sesuai dengan kebutuhan Anda, sesuai dengan gaya hidup Anda.


Asuransi Rumah Indonesia Setia melindungi Setiap Waktu
Tak perlu was was
Lebih irit

ANDA hanya bayar premi, Sinarmas akan bayar kerugian Anda

SEGERA..
call-sms

0878-3987-2358
email: sinarmasindonesia@gmail.com