Asuransi Rumah Nglipar

Asuransi Rumah Nglipar
Asuransi Rumah Nglipar
Asuransi Rumah Nglipar
Rumah memiliki banyak fungsi yaitu, sebagai tempat hunian tentunya, sebagai tempat berlindung dari berbagai masalah dari luar seperti bencana alam, gangguan hewan buas, hujan, panas matahari, angin topan dan lain sebagainya. sebagai tempat sosial dengan maksud bisa bermanfaat untuk sebagian orang seperti membangun rumah jompo, yatim piatu dan lain sebagainya. sebagai tempat bisnis seperti membuka pertokoan, perkantoran, usaha sampingan dan lain sebagainya. rumah juga bisa disebut sebagai investasi masa depan, maksudnya bisa digunakan untuk hunian anak kita kelak.

Kita memang tak mengharapkan musibah terjadi dalam kehidupan kita namun siapapun tak tahu apa yang akan terjadi dikemudian hari, bisa saja terjadi kecelakaan, kebakaran, bencana alam, dsb. Dengan memiliki asuransi rumah kita akan mendapatkan biaya pertanggungan sesuai dengan aturan perusahaan penyedia asuransi.

Ada rasa takut membayar premi asurans rumah. Padahal, premi asuransi rumah tidak semahal premi asuransi jiwa karena rumah adalah benda tidak bergerak. Perhitungan preminya pun bukan dalam persen, tetapi dalam permil sehingga premi tahunan lebih murah. Semua orang yang rumahnya dapat diakses mobil pemadam kebakaran dapat membeli proteksi properti ini. 

Asuransi Rumah, Properti & Harta Benda sangat penting untuk dimiliki, berbagai aset yang telah kita kumpulkan dengan kerja keras dan pengorbanan hidup haruslah diamankan.


Asuransi Rumah Indonesia Setia melindungi Setiap Waktu
Tak perlu was was
Lebih irit

ANDA hanya bayar premi, Sinarmas akan bayar kerugian Anda

SEGERA..
call-sms

0878-3987-2358
email: sinarmasindonesia@gmail.com