Asuransi Rumah Paliyan

Asuransi Rumah Paliyan
Asuransi Rumah Paliyan
Asuransi Rumah Paliyan
Dengan memiliki Asuransi rumah, kerugian dan kerusakan yang bisa terjadi terhadap rumah, struktur rumah, isi dan barang-barang pribadi Anda serta keluarga serta orang yang berada dirumah anda bisa terganti.

Saat ini, diperlukan dana sebesar Rp 3,5 juta untuk membangun rumah seluas satu meter persegi.Sehingga untuk membangun kembali rumah seluas 100 meter persegi diperlukan dana sebesar Rp 350.000.000. Nah, inilah yang harus menjadi nilai pertanggungan. Jika nilai pertanggungan terlalu kecil, pemilik rumah harus mengeluarkan dana lebih banyak lagi untuk membangun kembali rumahnya. Sebaliknya, jika nilai pertanggungan terlalu besar, premi yang dibayar juga harus lebih mahal.

Apa manfaat yang ditawarkan oleh perusahaan asuransi? Manfaat yang di dapat, meliputi : perlindungan dari kebakaran, sambaran petir, ledakan, kejatuhan pesawat, asap dan tertabrak kendaraan. Selain itu, dilindungi pula dari kerusuhan, pemogokan, perbuatan jahat orang lain, huru hara (Klausul 4.1. B). Masih lagi dilindungi dari banjir, badai, angin topan, kerusakan karena air, lalu tanah longsor, tanah amblas.
 

Bagi Anda pemilik rumah, kami akan membantu Anda mendapatkan asuransi terbaik untuk melindungi rumah Anda, milik pribadi, barang-barang berharga, dan anggota keluarga dengan perlindungan yang sesuai dengan kebutuhan dan anggaran Anda.



Asuransi Rumah Indonesia Setia melindungi Setiap Waktu
Tak perlu was was
Lebih irit

ANDA hanya bayar premi, Sinarmas akan bayar kerugian Anda

SEGERA..
call-sms

0878-3987-2358
email: sinarmasindonesia@gmail.com