Asuransi Rumah Panggang

Asuransi Rumah Panggang
Asuransi Rumah Panggang
Asuransi Rumah Panggang
Salah satu produk asuransi rumah yang tersedia adalah simas rumah hemat ++. Produk asuransi rumah dari PT Asuransi Sinarmas ini bisa melindungi aset bangunan rumah tinggal sekaligus harta benda di dalamnya dari berbagai resiko yang tak diinginkan. 

Sebagian besar orang akan menganggap bahwa rumah adalah sebuah aset dan pencapaian yang sangat besar dalam hidup mereka, hal ini tentu sangat wajar, mengingat rumah didapatkan dengan proses yang sangat panjang serta kerja keras selama kurun waktu yang cukup lama.

Dengan melihat fakta di atas, maka sudah sewajarnya Anda akan selalu menginginkan segala perawatan dan perlindungan yang terbaik untuk rumah Anda. Hal ini akan mencegah Anda mengalami sejumlah risiko kerugian yang bisa datang sewaktu-waktu menimpa rumah, karena pada dasarnya tak seorang pun dari Anda yang bisa memprediksi kapan musibah akan datang. Untuk itu, Anda membutuhkan sebuah perlindungan sejak awal, yakni dengan menggunakan asuransi rumah.   

Asuransi Rumah, Properti & Harta Benda sangat penting untuk dimiliki, berbagai aset yang telah kita kumpulkan dengan kerja keras dan pengorbanan hidup haruslah diamankan.



Asuransi Rumah Indonesia Setia melindungi Setiap Waktu
Tak perlu was was
Lebih irit

ANDA hanya bayar premi, Sinarmas akan bayar kerugian Anda

SEGERA..
call-sms

0878-3987-2358
email: sinarmasindonesia@gmail.com